Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT International Kansha Kandou (IKK Group)

 PT International Kansha Kandou (IKK Group) adalah salah satu perusahaan Jepang di bidang jasa pernikahan yang telah terdaftar dalam Bursa Efek Tokyo sejak 2012. Berdiri sejak 1948, IKK telah menjadi Perusahaan Jasa Pernikahan dengan rasio profit No. 1 di Jepang. Tahun 2016, IKK telah hadir di Indonesia bersama dengan para vendor terbaik di Jakarta. IKK akan mewujudkan pernikahan impian para calon pengantin di Indonesia dengan standar pelayanan Jepang. Tujuan kami adalah menjadi Perusahaan Pernikahan No.1 di Indonesia, yang berdiri kokoh dan dicintai oleh masyarakat Indonesia. 

PT International Kansha Kandou (IKK Group), melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini, perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan.


Lowongan Kerja PT International Kansha Kandou (IKK Group) :


MANAGEMENT TRAINEE

Qualification:

  • GPA > 3.0,
  • Max. 25 year-old,
  • Master’s degree are also welcomed,
  • Bachelor’s degree from all major (max. 2 years after graduation).


Cara melamar

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan DAFTAR secara online melalui tautan dibawah ini :



Perhatian :

  • Pelamar yang lolos seleksi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi
  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.